10 Buku Terlaris di Tahun 2012


Buku terlaris adalah buku yang paling banyak dibeli di pasar. Buku ini merupakan investasi di masa depan. Buku adalah sumber pengetahuan dan informasi. Anda dapat membacanya di waktu luang Anda. Buku terlaris yang dapat Anda temukan di toko yang populer karena beberapa alasan. Berikut adalah 10 besar buku best seller dari 2012.

1. The Hunger Games


kabar--aneh.blogspot.com - 10 Buku Terlaris 2012


The Hunger Games berlangsung sebagai buku penjual terlaris pertama. Itu ditandatangani oleh Suzanne Collins. Buku ini berisi 400 halaman. Cerita ini akan membuat Anda sangat penasaran karena ini adalah tentang seorang gadis yang mengambil adik, AOS terjadi dalam kenyataan. Buku ini adalah tentang pasca-apokaliptik Amerika Serikat

2. Catching Fire


kabar--aneh.blogspot.com - 10 Buku Terlaris 2012


Catching Fire adalah di tempat kedua sebagai buku terlaris. Buku lain dari Suzanne Collins untuk mengisi posisi buku best seller. Ini adalah permainan seri berikutnya Kelaparan. Titik utama dari buku ini adalah tentang Katniss dan Peeta. Keduanya ditargetkan sebagai pemberontak setelah mereka memenangkan Hunger Games (1 seri).

3. Mockingjay


kabar--aneh.blogspot.com - 10 Buku Terlaris 2012


Mockingjay berada di tempat ketiga sebagai buku terlaris. Dia benar-benar harus memberontak jika ia ingin mencapai keberhasilan untuk mengatasi masalah tersebut. Konflik utama yang dihadapi oleh karakter berbohong untuk menemukan jawabannya, Aureal atau tidak nyata? Trilogi oleh Collins berakhir di seri ini. Ini adalah cerita yang bagus untuk remaja.

4. The Girl with the Dragon Tattoo


kabar--aneh.blogspot.com - 10 Buku Terlaris 2012


The Girl with the Dragon Tattoo sebagai buku penjual terlaris keempat. Jika Anda mendengar judul Gadis dengan Tattoo Naga, Anda akan melihat tentang film populer di box office baru-baru ini. Film ini didasarkan pada novel karya Stieg Larsson dibuat. Film ini bercerita tentang seorang wartawan. Orang ini harus memeriksa pewaris yang hilang dari kesejahteraan keluarga.

5. The Help


kabar--aneh.blogspot.com - 10 Buku Terlaris 2012

The Help itu di tempat kelima sebagai buku terlaris. Kelima buku penjual dicapai terbaik, The Bantuan. Novel ini ditulis oleh Kathryn Stockett. Kisah ini adalah tentang kehidupan pelayan kulit hitam yang tinggal di Mississippi pada tahun 1960. Karakter sentral dalam novel ini adalah dua perempuan kulit hitam dan seorang wanita kulit putih.

6. Private: # 1 Suspect


kabar--aneh.blogspot.com - 10 Buku Terlaris 2012


Private: # 1 Suspect posisi sebagai penjual buku terlaris keenam. Novel ini menegangkan dan akan membuat Anda sangat antik untuk mengetahui rincian. Film ini bercerita tentang Jack Morgan. Pria ini bekerja sebagai direktur di Kantor Maxine Paetro. Dia dituduh atas pembunuhan brutal.

7. Extremely Loud & Incredibly Close


kabar--aneh.blogspot.com - 10 Buku Terlaris 2012


Extremely Loud & Incredibly Close mengisi tempat sebagai buku ketujuh penjual terlaris. Jonathan Safran Foer telah menulis sebuah novel yang sangat baik dan benar menarik untuk Extremely Loud & Incredibly Close. Film ini bercerita tentang Oskar Schell. Dia adalah 9 tahun. Anak-anak harus menemukan kunci yang sesuai dengan kunci milik ayahnya yang meninggal pada 9/11 tragedi.(v14y.413(

8. The Girl Who Played With Fire


kabar--aneh.blogspot.com - 10 Buku Terlaris 2012


The Girl Who Played With Fire adalah di tempat sebagai buku kedelapan penjual terlaris. Orang-orang yang telah membaca The Girl with the Dragon Tattoo dapat dibaca sebagai sekuel berjudul The Girl Who Played With Fire. Novel Stieg Larsson berpusat pada Eropa Timur sex-trafficking. Plot menarik untuk membuat Anda dalam tegang.

9. Heaven is for Real


kabar--aneh.blogspot.com - 10 Buku Terlaris 2012


Heaven is for Real adalah untuk mengisi nyata di tempat kesembilan sebagai buku terlaris. Penulis buku ini adalah Todd Burpo. Buku ini memiliki subjudul sebagai A Little Boy, AOS adalah cerita yang sangat mengejutkan perjalanannya ke Surga dan Kembali.

10. Diary of a Wimpy Kid: Cabin Fever


kabar--aneh.blogspot.com - 10 Buku Terlaris 2012



Diary of a Wimpy Kid: Cabin Fever berada di tempat kesepuluh sebagai buku terlaris 2012. Diary of a Wimpy Kid: Cabin Fever adalah sebuah novel besar yang mungkin menarik bagi anak-anak Anda di rumah. Sangat mudah dan menyenangkan.

Cerita berpusat pada Greg Heffley. Dia harus tinggal di rumah bersama keluarganya sejak ia dituduh membuat properti sekolah rusak dan rusak. Diary of a Wimpy Kid: Cabin Fever mengisi tempat sebagai penjual buku kesepuluh terbaik.


Semoga Bermanfaat...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "10 Buku Terlaris di Tahun 2012"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete