Mempercepat Koneksi Internet dari Browser Internet Explorer


Mempercepat Internet Explorer 9
Internet Explorer baru adalah versi yang sangat bersih dibandingkan dengan yang lama sehingga wajar yang Anda harapkan kecepatan tinggi. Jika kecepatan yang Anda dapatkan dari Internet Explorer Anda tidak seperti yang diharapkan maka anda datang ke tempat yang tepat.
Sekarang sainsPedia memberikan cara mempercepat Internet Explorer dengan :
Menonaktifkan Add-ons dan Accelerators

Untuk menghapus pengaya pertama mengambil menu bar dengan menekan Alt. Sekarang pilih Peralatan> Manage Add-ons.
Di sini Anda akan dapat melihat Tambahkan anda-ons dan waktu yang mereka konsumsi pada startup. Pilih yang Anda tidak perlu dan pilih menonaktifkan. Anda bisa menghapus semuanya jika Anda mencari kecepatan maksimum. Juga nonaktifkan Accelerators yang tidak biasanya digunakan dengan memilih Accelerators di Add-On jenis dan pilih nonaktifkan.
> Menghentikan Auto-Update feed
Updating of feeds dapat memperlambat browsing Anda seperti Anda telah berlangganan sejumlah besar feed. Untuk berhenti auto-update of feeds, pilih Tools pada menu bar (untuk menampilkan menu bar tekan Alt) sekarang pilih Pilihan Internet.
Pergi ke Tab Isi dan Pengaturan pilih Feed dan Web Slices.

Sekarang Anda dapat mencentang “Secara otomatis memeriksa feed dan Web Slices.
> Mengaktifkan Pemblokir Pop-Up
Pilih Tools pada Menu Bar kemudian Internet Internet Option. Pada pilihan, pilih Privasi Tab. Sekarang check Turn-On Pop-Up Blocker.
Memiliki Browser cepat selalu penting dan dapat membuat semua perbedaan. Setelah mengikuti langkah di atas Anda akan mengetahui seberapa cepat Internet Explorer 9 Beta sebenarnya.


Sekian...
Semoga Bermanfaat...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Mempercepat Koneksi Internet dari Browser Internet Explorer"

  1. izin coba mas
    salam kenal
    torascool(dot)blogspot(dot)com

    ReplyDelete