Download Unity 3D + Full Crack | Software Membuat Game Berkualitas

Unity 3d aplikasi pembuat game logo

Bermain game pc adalah hobi setiap orang untuk mengurangi sedikit rasa penat ditengah aktifitas sehari hariGame kini sudah mengalami perkembangan yang begitu pesat. Semakin hari semakin banyak pilihan game yang bisa dimainkan, terlebih dengan adanya software Unity 3D for PC, sebuah aplikasi komputer yang berguna untuk membuat permainan dengan mudah. Bukan sekedar game biasa, karena aplikasi ini juga sering digunakan oleh beberapa developer dalam membangun sebuah game, tentu dengan keahlian khusus serta penguasaan optimal terhadap bahasa pemrogaman. 

Unity adalah game engine yang dikembangkan oleh Unity Technologies. Pertama kali diluncurkan pada tahun 2005, dan terus mengalami perkembangan sampai dengan versi terbarunya (Unity versi 4) yang diluncurkan tahun 2012 lalu.
Unity 3d aplikasi pembuat game
Unity 3d aplikasi pembuat game  2



APA SAJA FITUR DALAM UNITY?

Menyediakan tools yang terintegrasi untuk proses pembuatan game.
Editor yang terintegrasi.
Asset workflow yang memudahkan untuk mengatur aset (image, sound, dll) yang akan digunakan di dalam game.
Tersedia Unity WorkFlow
Unity juga memungkinkan untuk membuat game setingkat game EA atau Ubisoft dengan menyediakan fitur rendering, lighting, sound fx, physics dll. Untuk lebih lengkapnya agan bisa baca di sini.
Unity3d_publish dengan Unity, publish game dengan target multiplatform mulai dari PC/Mac, mobile (iOS, Android), Web sampai dengan konsol.
Unity memiliki asset store yang memungkinkan untuk mendapatkan aset-aset yang dibutuhkan untuk membuat game, mulai dari model karakter, sound fx, sampai dengan tutorial. Serunya lagi, agan juga bisa membuat aset dan jual lewat asset store tadi.
Unity juga didukung oleh komunitas pengguna yang bisa menjadi tempat untuk saling berbagi, berdiskusi dan belajar.


UNITY UNTUK PEMULA ATAU MASTER?


Jawabannya adalah seimbang karena Unity dilengkapi dengan tutorial yang bisa diunduh atau diakses di halaman web http://unity3d.com/. Disana juga terdapat forum untuk menanyakan seputar Unity Software dan Unity Game.

GAME APA SAJA YANG DIBUAT DENGAN UNITY?

Ada ratusan game yang berhasil dibuat dengan Unity, baik 2D maupun 3D. Salah satu yang terkenal adalahDreadOut, Developer Digital Happiness menggunakan Unity 3D untuk membuat game DreadOut. (Download DreadOut Full 2014 Disini)

Beberapa game yang ane ketahui adalah Temple Run, Bad Piggies, Dead Trigger, Three Kingdom Online, dan game lainnya bisa dilihat disini.


UNITY SOFTWARE GRATIS ATAU BERBYAR?

Ada 2 versi Unity, yaitu versi gratis dan berbayar. Versi gratis bisa diunduh di situs resmi Unity dan agan akan diberikan trial 30 hari Unity Pro jika mengunduh Unity versi gratis.

Namun setelah searching di Google agak lama akhirnya ane menemukan crack Unity. Berlaku untuk versi 4 keatas, dengan crack ini agan bisa merasakan fasilitas Unity Pro walau hanya menggunakan Unity Free.

Link Download
Semoga Bermnafaat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Unity 3D + Full Crack | Software Membuat Game Berkualitas"

Post a Comment