Info Tentang Game GTA V ( GTA 5 )



Hallo .., Teman2 kali ini saya share tentang game yang sangat ditunggu-tunggu oleh para gamer di dunia Berikut Bocoran menarik dari GTA V  yang diungkapkan oleh mantan pekerja ROCKSTAR...

1.Tokoh protagonis adalah 'orang kaya' yang terlihat di video trailer GTA V, di sini ia akan bercerita mengenai berbagai masalah yang sedang dihadapinya.

2.Pertempuran dengan senjata akan lebih realistis. Jika sedang baku tembak di dalam mobil yang berlaju cepat, pemain akan kesulitan membidik lantaran kamera yang ikut bergoyang.

3.Game akan hadir pada bulan Mei 2013. Tanggal perilisan belum diketahui karena masih dibutuhkan sekitar 6 bulan lagi untuk dikembangkan. Rencananya demo game ini dapat dimainkan di E3.

4.Pengejaran polisi kali ini akan lebih baik daripada sekadar berlari mengejar atau menggunakan kendaraan saja. Tergantung tingkat kriminalitas gamer, polisi dapat membawa tameng atau riot shield dan flash bang.

5.Jika seseorang mendapatkan 4 bintang untuk wanted level, akan ada peringatan lewat beberapa stasiun radio.

6.Stasiun radio akan melaporkan situasi lalu lintas dengan tepat. Jika tidak mengetahui rute yang ingin ditempuh dapat mengeceknya lewat telepon atau radio.

7.Televisi akan memiliki banyak saluran atau channel.

8.Tokoh protagonis tidak dapat mati, tidak seperti pada dua buah game Rockstar terakhir.

9.Perekonomian di dunia kriminal berjalan dengan baik, pemain dapat terlibat langsung di dalamnya dengan menjual dan membeli obat-obatan terlarang, senjata dan mobil dalam mode single-player.

10.Tokoh protagonis dapat menggunakan obat-obatan terlarang dengan berbagai efek samping. Jika mengisap ganja dijalanan dapat menaikkan wanted level sebanyak 1 bintang.

11.Polisi akan mengejar pemain jika mengemudikan mobil hingga melebihi batas kecepatan yang ditentukan. Jika mengalami kecelakaan, tentunya juga akan mengurangi tingkat kesehatan.

Dan Tambahan lagi gan, Berikut penjelasan "Level Wanted" Di GTA V

1 bintang: Polisi akan mengikuti dengan berjalan kaki dan mencoba untuk menangkap. Tidak ada sirine dan tidak ada pengejaran menggunakan mobil, kecuali jika melarikan diri.

2 bintang: Polisi tetap akan melakukan penangkapan. Jika mencabut senjata, polisi akan langsung menembak. Polisi akan menggunakan stun gun jika tidak mencabut senjata. 


3 bintang: Pengejaran dilakukan, dan polisi akan melakukan berbagai cara agar bisa menangkap pemain. 


4 bintang: Polisi akan menggunakan jebakan di jalanan, broadcast via stasiun radio dan lebih banyak pasukan yang mengejar. Mereka akan mencari pemain selama 24 jam dan bisa saja menciduk karaker lain yang mirip dengan pemain. 


5 bintang: Polisi diperintahkan untuk tembak di tempat. Upaya pencarian pelaku pun akan dilakukan selama 48 jam. Beberapa misi tidak dapat dimainkan jika gamer sedang memiliki 'pangkat' ini. 


6 bintang: Di sini kendaraan militer akan ikut memburu pemain. Jika gamer dapat menghindar, maka mereka akan tetap mencari dalam kurun waktu 72 jam.

Dan ini Trailernya :



hahahhaa.Bercanda gan..,, Ini Trailer yg Asli..



 NB : Ini hanyalah Bocoran jadi belum pasti 100% dapat dipercaya...

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Info Tentang Game GTA V ( GTA 5 )"

  1. kita juga punya nih artikel mengenai 'GAME', silahkan dikunjungi dan dibaca , berikut linknya
    http://repository.gunadarma.ac.id/bitstream/123456789/4850/1/Presentation.pdf
    terimakasih

    ReplyDelete
  2. Maju Terus kawan .. izin sedot ya gan nih blogspot saya officialmarvel.blogspot.com ... makasih kawan

    ReplyDelete