Download Game LUNA Offline

Kali ini saya akan posting tentang game Online yang di jadikan Offline dengan beberapa aplikasi dan trick , game itu adalah LUNA OFFLINE yah game RPG yang udah terkenal di INDONESIA ini :) , nah buat kalian kalian yang gak punya banyak uang buat ke warnet tiap hari , apa lagi kalian yang udah ketagihan banget maen ni game , silah kan SEDOOT ajah dah , CROOOTT!! xD



Screenshots Luna Offline:
Free Download Luna Offline





Free Download Luna Offline

Video Gameplay Luna Offline:


Download Luna Offline via Indowebster:
11 part @ 95MB + Tutorial 

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "Download Game LUNA Offline"

  1. bisa.. work kok.. cuman pinter ngakali aja pas instal MSQL 2000 di win 7, lewat regedit

    ReplyDelete
  2. gan link no 11 kok mati yah

    ReplyDelete
  3. gan ini auto-save atau perlu di save manual? atau ini kalo kompi di restart lgsg dari ulang lg? re-setting lg?

    ReplyDelete
  4. gan cara seting my sql 2000 d win7 gmna?

    ReplyDelete
  5. gan kalau pas jalanin servernya error gmn tuh??

    ReplyDelete
  6. gan part 5 eror waktu di extrat tlng upload ulang dong

    ReplyDelete