GTA San Andreas Online Via LAN Atau Pun WAN Asyik Buat Beresin Misi Bareng Teman


Kali Ini Full Information akan Menjelaskan Bagaimana cara bermain GTA San Andreas PC Multiplayer dengan menggunakan LAN maupun WAN
Terlebih dulu silahkan download software nya:



Cara penginstalan :
1. Extrak hasil Downloadan kamu (dalam rar ada 3 file)di folder GTA



2. Untuk server silahkan klik open"Bounce-Server.exe" terus setting
keterangan gbr:
~ 1 port silahkan isi dengan 8080, atau 3128 atau  4899 klo saya pake 8080 soalnya saya pake wireles
~ 2 user isi dengan jumlah pemain/komputer yang akan online misalkan 1 warnet ada 10 PC silahkan isi dengan 10
~ klo sudah benar semua klik start
3. jika server mau ikut main juga silahkan klik"Bounce-Client.exe" terus setting
keterangan gambar:
~ 1 browse " cari dimana kamu instal gta san andres misal"C:\program file\gta san andreas terus klik gta_sa.exe
~ 2 Ip isi dengan Ip Server Yang terinstal Bounce_server.exe 
~ 3 port isi sesuai port yng di pasang di bounce_server. misal di server di isi dengan 3128 maka client juga isi dengan 3128
~ 4 nick " isi dengan nama pemain misal "dewamabox" 
~ 5 isi Chat Key isi dengan tombol apa saja boleh gunanya untuk chating dengan pemain lain 
~ jika setingan sudah benar silahkan klik connek itu akan langsung main gta online(jika setingan singkron dengan server)


Nah untuk di client

Silahkan copy "bounce_client.exe" sama "d3d9.dll" yang ada dalam file  downloadan  tadi cara setingnya sama dengan tutor No.3

nih setingan  sudah benar gambarnya seperti:

Sekian.......
Semoga Bermanfaat.....

Subscribe to receive free email updates:

37 Responses to "GTA San Andreas Online Via LAN Atau Pun WAN Asyik Buat Beresin Misi Bareng Teman"

  1. Maaf, tolong di perjelas dong.. kurang dipahami nih.. misal : kalo habis nge klik ini, keluar ini, klik itu, keluar itu.. tks

    ReplyDelete
  2. gan klo pake lan portnya berapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya 3128 gan solanya ane belum pernah coba pake LAN

      Delete
    2. ip addres pake ip komputer servernya,, semisal 192.168.1.1 port nya kalo pake lan 7777

      Delete
  3. knapa sering diskonek ya mas?

    ReplyDelete
  4. Gerakan masyatakatnya gk sama ... and gk bisa berteam masak mau masuk mobil ber2 malah rebutan mobil

    ReplyDelete
  5. bagaimana cara nginstalnya. . . .

    ReplyDelete
  6. bagaimana cara nginstalnya. . . .

    ReplyDelete
  7. klo di NET Portnya make yang mana??

    ReplyDelete
  8. kok not responding terus ya mas.?

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. Kenapa Ya GTAnya Keluar Terus Setiap Masuk GTAnya ? ?

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  12. Silahkan copy "bounce_client.exe" sama "d3d9.dll" yang ada dalam file downloadan tadi cara setingnya sama dengan tutor No.3


    gimana crnya ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. port isi sesuai port yng di pasang di bounce_server. misal di server di isi dengan 3128 maka client juga isi dengan 3128

      Delete
  13. Gan
    gua udh coba
    kompter gua pakai Bounce-Client.exe
    komputer tmn gua pakai Bounce-Server.exe
    jdi gua yang akan joint ya di Bounce server???

    ReplyDelete
  14. gua udh joint
    tapi teman gua tidak kelihatan

    ReplyDelete
  15. untuk mengetahui IP komputer gimana ya???

    ReplyDelete
    Replies
    1. control panel > network connection > local area network > support

      Delete
  16. GAN
    gua udh download server ama client.
    tmn gua udh download juga...
    lalu tmn gua pake server gua pake client jadi gua yg connect dia,tp gk klhtn tmn gua.
    gmn ya please

    ReplyDelete
  17. kok malah eror ya? settingan LAN gimana ini mas?

    ReplyDelete
  18. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  19. mau konek pake jaringan internet pake samp gta

    ReplyDelete
  20. gan tulisan connectnya ada tapi gak bisa ketemu sama player2nya ??

    ReplyDelete
  21. Mbokan masih ada yang bingung, mungkin cara ini bisa kalian baca. :)

    http://firdaustok.blogspot.com/2014/05/gta-san-andreas-online-via-lan.html

    ReplyDelete
  22. IPnya kaya mana gan ?
    Ane kaga bisa connect
    Tolong penjelasannya tentang pengisian IP udah ane isi IP ane masih ga bisa

    ReplyDelete
  23. mas, aku pake kabel LAN, bukan wirelles. tu portnya apa ya?

    ReplyDelete
  24. Kok malah keluar game gta nya dari client???

    ReplyDelete
  25. bro saya udh install. udah bisa main. tapi kok user 2 ga bisa liat saya ya ? trims

    ReplyDelete
  26. gan kalo udah di instal samp nya tapi kok pas pilih server malah maen gta biasa

    ReplyDelete