Download Film Kuch-Kuch Hota Hai (1998)


l-118056-0172684-efdbcfaf.jpg
MOVIE INFO
Released : 16 Oct 1998
Genre : Drama, Romance, Musical
Starcast : Shah Rukh Khan, Kajol, Rani Mukerji, Farida Jalal, Johnny Lever, Anupam Kher, Sana Saeed, Salman Khan
IMDB : 7.3/10!!

Sinopsis :
Ada sebuah pepatah yang mengatakan bahwa persahabatan sejati tidak akan pernah terputus oleh jarak dan waktu. Bagi sebagian orang yang telah merasakan arti persahabatan, tentunya akan memiliki pandangan yang sama dengan pepatah di atas.

Sebab, sahabat sejati dalam kehidupan kita sebagai manusia adalah sebuah jalinan yang tak akan bisa disamakan dengan jalinan- jalinan lainnya. Hal itu pulalah yang terjadi dalam kehidupan Rahul Khanna (Shahruk Khan), Anjali Sharma (Kajol) serta Tina Malhorta (Rani Mukherjee) dalam film arahan sutradara Karan Johar yang diproduksi pada tahun 1998.

Ceritanya diawali dengan kisah persahabatan mereka bertiga yang berjalan dengan mulus. Lama kelamaan nilai persahabatan yang terjalin, akhirnya harus terputus saat Rahul memutuskan untuk melamar Tina sebagai istrinya. Anjali (Kajol) yang sebenarnya begitu mencintai Rahul (Shahrukh Khan), harus merelakan hubungan persahabatan mereka hancur.

Beberapa tahun kemudian, timbul suatu permasalahan. Rahul yang amat mencintai Tina, harus merelakan kepergian Tina. sebab, pada saat melahirkan, Tina mengalami pendarahan. Sedangkan tim dokter sendiri, hanya bisa menyelamatkan bayi yang dikandung Tina. Tentu saja kenyataan itu membuat Rahul terpukul.

Hari demi hari, tahun demi tahun, anak Rahul dan Tina tumbuh menjadi seorang anak yang lincah. Anjali (anak Rahul), mendapatkan surat kedelapan yang di buat oleh ibunya. dalam surat itu ibunya menceritakan bahwa ada seorang sahabat ayahnya yang bernama Anjali (Kajol) yang juga mencintai Rahul. Jika anaknya ingin Rahul bahagia, maka Anjali (anak Rahul), harus mencari Anjali (Kajol) dan mempertemukan mereka.

Sebagai anak yang baik, Anjali (anak Rahul) tentu saja menuruti apa yang menjadi permintaan almarhum ibunya.

Download:

Kuch Kuch Hota Hai Part - I (92mb)
- Alternatif 1
- Alternatif 2

Kuch Kuch Hota Hai Part - II (92mb)
- Alternatif 1
- Alternatif 2

Subtitle Indonesia:

kkhh-part-l.zip
kkhh-part-ll.zip

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Kuch-Kuch Hota Hai (1998)"

Post a Comment