13 Film Hollywood Yang Akan Rilis di Tahun 2013


Hai para pecinta film Hollywood, di tahun 2013 ini banyak sekali film yang bagus dan layak untuk ditonton diantaranya ada 13 Film bagus yang rekomended untuk ditonton untuk para pecinta film Hollywood sekalian. Siapkan budget anda untuk menonton 13 Film Hollywood Rilis di Tahun 2013.

13 Film Hollywood Rilis di Tahun 2013:

1. The Hobbit: The Desolation of Smaug (2013)
The Hobbit The Desolation of Smaug 2013
“The Hobbit: An Unexpected Journey” masih diputar di bioskop, tapi sedikit bocoran, naga yang terbangun di akhir membuat kita siap melanjutkan perjalanan ke tengah bumi dengan Bilbo Baggins dan sahabat kurcacinya. Film berikutnya menjanjikan karakter baru, seperti Luke Evans sebagai Bard the Bowman dan Evangeline Lilly sebagai elf Tauriel (karakter yang tidak ada dalam novel asli Tolkien). Tapi kita juga akan melihat kembalinya beberapa favorit lama, termasuk Orlando Bloom sebagai Legolas.
2. Iron Man 3 (2013)
Iron Man 3 2013
Ditulis dan disutradarai oleh Shane Black, film ketiga ini benar-benar harus memberikan cerita yang menarik untuk melampaui kesuksesan “The Avengers”. Dengan kehadiran sejumlah penjahat yang baru, termasuk Ben Kingsley sebagai The Mandarin, “Iron Man 3” tampaknya merupakan film yang tidak bisa dilewatkan pada 2013.
3. The Hunger Games: Catching Fire (2013)
The Hunger Games Catching Fire (2013)
Harapan tinggi pada musim semi lalu untuk film adaptasi pertama dari serial laris Suzanne Collins, dan “The Hunger Games” melebihi semua harapan itu. Film tersebut menjadi film terlaris tertinggi ketiga tahun ini, melampaui “Breaking Dawn – Part 2” dan “Skyfall”. Jadi harapan film kedua akan lebih tinggi. Film ini akan ditayangkan di bioskop tepat sebelum Thanksgiving (waktu yang sama dengan penayangan Twilight). Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, dan pemeran lainnya (yang selamat dari film terakhir) semua akan kembali, dan studio ini rupanya begitu senang dengan pekerjaan baru sutradara Frances Lawrence sehingga memintanya untuk membuat dua film yang terakhir (buku terakhir, “Mockingjay”, akan dibagi menjadi dua bagian).
4. Star Trek Into Darkness (2013)
Star Trek Into Darkness (2013)
Film “Star Trek” garapan J. J. Abrams 2009 entah bagaimana berhasil menyenangkan penggemar setia dan juga pemirsa yang belum pernah melihat episode serial aslinya. Untuk perjalanan kedua mereka, Abrams telah mengumpulkan kembali kru bintang dan menambahkan penjahat yang lebih berbahaya dan menarik, dimainkan oleh bintang “Sherlock” Benedict Cumberbatch. Cuplikan dari adegan pertama yang yang ditayangkan di IMAX mengungkapkan bahwa perjalanan kali ini menjadi menyenangkan, intens, dan seru seperti yang terakhir.
5. Man of Steel (2013)
Man of Steel (2013)
Christopher Nolan membuat akhir trilogi Batman pada 2012, dan sekarang dia membantu membawa pahlawan lainnya dari DC Comics ke layar lebar. Nolan menulis dan memproduksi film  baru yang mengangkat kisah Superman ini dengan sutradara oleh Zack Snyder (“300’ dan ‘Watchmen’). Henry Cavill tentu tampil sebagai keturunan terakhir dari Krypton, dan dia didukung oleh pemain lainnya seperti: Amy Adams sebagai Lois Lane, Russell Crowe sebagai Jor-El, Kevin Costner sebagai Jonathan Kent, dan Michael Shannon sebagai General Zod yang jahat. Segala sesuatu yang kita lihat sejauh ini membuat “Man of Steel” terlihat seperti film yang serius dan segar.
6. The Fast and the Furious 6 (2013)
The Fast and the Furious 6
Apa yang terjadi dalam film keenam Fast and Furious? Siapa yang tahu, dan siapa yang peduli? Yakinlah, Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Tyrese Gibson, dan Ludacris kembali bersama-sama, dan mobil mereka akan melaju dengan sangat cepat dan kemudian terlibat dalam kecelakaan yang spektakuler dalam film tersebut. Meski mereka mengambil lokasi di Inggris kali ini, mereka akan mengemudi sembarangan di sisi lain jalan. Dan mantan bintang MMA, Gina Carano, bergabung untuk memastikan bahwa bukan hanya pria yang bisa bersenang-senang di film itu.
7. The Great Gatsby (2013)
The Great Gatsby Poster 2013
Novel abadi F. Scott Fitzgerald telah diadaptasi ke layar lebar sebanyak empat kali sebelumnya, tapi hanya ada seseorang yang bisa menangkap gaya, kelebihan, dan patah hati dari cerita itu. Dia adalah sutradara “Moulin Rouge” Baz Lurhmann. Leonardo DiCaprio yang sempurna berperan sebagai Gatsby tampan, periang, dan penipu, dan Carey Mulligan memiliki kombinasi yang tepat dari pesona dan kerapuhan untuk peran sebagai Daisy Buchannan. Dan film tersebut seluruhnya disajikan dalam format 3D. Film ini bukanlah film yang ringan — jadi bersiaplah agak sedikit mengernyitkan dahi.
8. The Lone Ranger (2013)
The Lone Ranger (2013)
Produser, sutradara, penulis, dan bintang “Pirates of the Caribbean” sudah tidak beraksi lagi di laut dan pindah ke Wild West. Johnny Depp berperan sebagai Tonto seorang penduduk asli Amerika yang menemukan Texas Ranger yang sedang cedera yang bernama John Reid (diperankan oleh Armie Hammer). Tonto merawat Reid, memberinya topeng hitam, dan bersama-sama pergi untuk membantu mereka yang membutuhkan. Upaya terakhir untuk membawa koboi tersebut ke layar lebar adalah dalam film garapan 1981-an yang berjudul “The Legend of Lone Ranger”, dan sayangnya film itu gagal, tapi mudah-mudahan para pemain “Pirates” bisa mengulang campuran antara aksi dan dan lelucon ciri khas mereka dalam film ini.
9. The Wolverine (2013)
The Wolverine (2013)
Tentu, sangat menarik melihat Hugh Jackman menyanyikan lagu di film “Les Miserables”. Tapi kami paling suka ketika cakarnya keluar. Jadi kita siap untuk melihat dia kembali lagi sebagai Logan, alias Wolverine. Film Hugh yang kelima ini menampilkan dirinya sebagai mutan Marvel yang berotot, dan membawanya ke Jepang dalam sebuah cerita yang terinspirasi oleh salah satu edisi klasik terlaris dari serial komik tersebut.
10. The Hangover Part III (2013)
The Hangover Part III 2013
“The Hangover Part II” pada 2011 sukses besar, namun perjalanan Wolfpack ke Thailand terasa sedikit membosankan. Sutradara Todd Phillips menjanjikan bahwa film ketiga dan terakhir itu akan memberikan kejutan dari kekurangan sekuel sebelumnya. Dan dengan kembalinya semua pemain — seperti  Ed Helms, Bradley Cooper, Zach Galafianakis, Ken Jeong, Heather Graham, dan ya, Mike Tyson — semoga trilogi tersebut akan berakhir dengan kejutan yang akan selalu kita ingat.
11. After Earth (2013)
After Earth (2013)
Ramalan kiamat suku Maya memang tidak terbukti, namun prospek planet masih tidak terlihat cukup baik karena masih ada film yang mengangkat kisah seperti itu. Tom Cruise akan berada di sebuah wilayah yang terpencil pada April dalam filmnya yang berjudul “Oblivion”, namun yang paling kami tunggu adalah tentang Will dan Jaden Smith dalam film “After Earth”. Mereka berperan sebagai ayah dan anak yang berada di sebuah daratan 1.000 tahun setelah manusia melarikan diri. Cuplikannya sih tampak cukup mengesankan, namun penulis sekaligus sutradara M. Night Shyamalan harus berjuang keras untuk membuktikan kemampuannya setelah film “The Last Airbender” yang payah.
12. A Good Day to Die Hard (2013)
A Good Day to Die Hard (2013)
Setelah “The Expendables 2”, kita akan melihat banyak bintang era ’80-an kembali beraksi pada 2013. Ada Arnold Schwarzenegger dalam filmnya yang berjudul “The Last Stand”, Stallone dalam “Bullet to the Head”, juga keduanya dalam film “The Tomb”. Dan 25 tahun setelah “Die Hard” pertama membuatnya menjadi seorang bintang, Bruce Willis kembali sebagai John McClane untuk kelima kalinya. Setelah keberhasilannya tahun lalu dengan film yang berjudul “Moonrise Kingdom” dan “Looper”, Bruce kembali beraksi, kali ini di Rusia dengan anaknya yang merupakan seorang agen CIA (Jai Courtney dari acara TV “Spartacus”).
13. G.I. Joe: Retaliation (2013)
G.I. Joe Retaliation (2013)
Film yang satu ini bisa saja masuk dalam daftar film yang paling dinantikan pada 2012 (awalnya film tersebut dijadwalkan dirilis pada musim panas lalu, tapi ditunda). Namun dengan Dwayne “The Rock” Johnson memimpin tim, Bruce Willis sebagai Joe yang sebenarnya, dan para ninja yang berkelahi di sisi gunung, semua ditayangkan dalam format 3D, apa yang kurang menarik?
Dan kabarnya mereka mengambil gambar ulang untuk peran yang lebih besar Channing Tatum, jadi mungkin dia bisa membawa beberapa keajaiban untuk film yang satu ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "13 Film Hollywood Yang Akan Rilis di Tahun 2013"

Post a Comment