Hack Login Hotspot Mikrotik


Perlu diperhatikan seperti pada judul, bahwa Cara ini adalah untuk mem-by pass mikrotik login, sebenarnya lebih tepat kalau disebut cloning client. Intinya dari trick ini kita menduplikan user yang telah langganan internet pada penyedia wireless tersebut. Dengan menduplikan IP Addres dan Mac Addresnya.
+++++Tool+++++
Berikut langkah-langkahnya :
1. Download dan install tool-tool diatas, Netcut, Anti Netcut, Smac Mac Addres Changer.
2. Koneksikan komputer kita dengan hotspot mikrotik
3. Jalankan program NetcutSalin IP address dan MAC address, bisa juga dengan mengklik PrintTable kemudian blok dan copy paste ke notepad.
4. Jalankan smac mac address changerIsikan Mac Address sesuai targel client target di atas, yaitu 00:26:5E:34:80:16, kemudian klik Update MAC.
5. Disebel dulu Wairless LANnya, kemudian Set IP wireless LAN kita dengan IP yang sama yaitu 10.0.0.7, susai dengan ip client colingan diatas dan isi juga DNS server address.
Catatan : Untuk info mengenai DNS server address bisa dicek sebelum kita merubah MAC dan IP. Jadi waktu pertama kali kita terhubung ke hotspot, dengan cara mengetik perintah dari command prompt
C:\>ipconfig/all
6. Enable kembali wireless LAN kita. Silahkan bukak browser, dan Sekarang kita bisa browsing tanpa harus ijin pada yang punya hotspot. :D .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hack Login Hotspot Mikrotik"

Post a Comment