Tips Membuat Blog Kamu Populer


Blogger biasanya mencoba untuk berkonsentrasi pada kualitas konten. Memang benar bahwa kita semua cinta blog karena umumnya orang tahu apa yang mereka wright tentang dan cukup sering ini merupakan sumber informasi yang sangat berharga. Namun, banyak blogger menghadapi masalah yang sama - orang tidak tahu tentang keberadaan mereka. SEO untuk blog adalah aspek yang sangat penting yang mampu mengubah "rahasia" blog dengan beberapa pengunjung ke tempat yang populer dan sumber keuntungan.
Sebagai blog adalah jenis tertentu dari situs, mereka memerlukan pendekatan yang sedikit berbeda bit dan tips berikut dapat membantu Anda untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke blog Anda. 

Blog

Strategis Kata Kunci Menempatkan

Prinsip kerja dari semua mesin pencari adalah hampir sama - mereka menggunakan laba-laba untuk mengkategorikan, indeks dan peringkat semua konten di website. Google, MSN atau Yahoo - mereka semua pencarian konten yang relevan dan indeks itu. Jika Anda ingin melihat blog Anda diindeks dengan baik, Anda harus mengikuti teknik-teknik berikut:
- Robot mesin pencari Semua selalu mencapai judul blog Anda (<title>). Tempatkan kata kunci Anda di sini agar dapat dinilai lebih tinggi.
- Anda mungkin pernah mendengar tentang pentingnya header <h1>, namun tag judul (<h2>) dan juga sering merangkak. Ketika Anda menulis posting baru untuk blog Anda mencoba untuk memasukkan Anda kata kunci dalam tag <h2> untuk hasil yang lebih baik.
- Robot tidak melihat gambar, sehingga mereka mengabaikan mereka. Satu-satunya hal yang mereka tidak mengabaikan kekhawatiran deskripsi tekstualgambar (deskripsi alt disebut). Jangan pernah mengabaikan menambahkan deskripsi untuk gambar Anda, terutama jika blog Anda adalah jangkauan di grafis (misalnya perjalanan atau foto blog).
- Link Anda outbound dan inbound selalu harus mengandung kata kunci. Karena mereka selalu dijelajahi oleh spider, ini akan menambahkan poin tambahan untuk peringkat Anda. Juga mencoba untuk menggunakan kata kunci dalam anchor text (teks yang berisi setiap link). Bayar perhatian khusus pada backlink (link dari website lain untuk Anda) dan pastikan mereka selalu berisi kata kunci.
- Kepadatan kata kunci adalah metode yang populer untuk menciptakan konten yang relevan. Keyword density berarti seberapa sering adalah kata kunci ditampilkan dalam konten halaman Anda. Cobalah untuk menulis posting dengan kepadatan sekitar. 3%. Jika Anda menggunakan kata kunci yang lebih sering, ini dapat mengganggu pembaca atau, dalam situasi terburuk, robot dapat mempertimbangkan halaman ini sebagai salah satu spam. Ketika kepadatan kata kunci adalah kurang dari 1%, robot mungkin hanya tidak melihat kata kunci.
- Alih-alih mengulang kata kunci monoton, cobalah untuk menggunakan sinonim. Search engine robot indeks mereka juga. Dengan cara ini Anda akan membuat posting Anda dibaca, pada saat yang sama meningkatkan nilai mereka untuk robot.

Lebih baik Links Peringkat

Bekerja lebih menciptakan kualitas link ke blog Anda. Link dari situs dengan tematik sejenis yang paling berharga untuk rating Anda. Laba-laba pertimbangkan pesaing situs dan ketika posting pesaing link ke blog Anda, untuk mesin pencari ini adalah bukti kemahiran dan kelas tinggi dari situs Anda. Tidak perlu untuk mengatakan, ini positif mempengaruhi peringkat Anda.
Satu saran lebih lanjut menyangkut jangka panjang inbound link. Search engine biasanya seperti link penuaan karena bagi mereka mereka adalah bukti link-bangunan organik. Di sisi lain, link yang rusak adalah sesuatu yang harus dihindari. Bila Anda memiliki link internal untuk tidak ada halaman atau link ke situs-situs yang sudah tidak bekerja, hal ini dapat memiliki konsekuensi negatif terhadap rating Anda.

Search Engine 'Mekanisme Kerja

Semua mesin pencari menggunakan mekanisme kerja mereka atau algoritma. Mereka tidak jelas dikenal sebagai informasi ini dianggap rahasia. Ini adalah alasan mengapa hampir semua tips SEO meliputi informasi mengenai membangun link dan kata kunci - ini adalah "universal" metode yang bekerja untuk semua mesin pencari.
Dalam situasi dengan Google pastikan Anda memiliki file robots.txt dan sitemap. Robots.txt digunakan untuk menunjukkan apa yang Google spider bagian dari blog Anda diperbolehkan untuk mengindeks.

Sekian......
Semoga Bermanfaat....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Membuat Blog Kamu Populer"

Post a Comment