Download Film Manusia Setengah Salmon (2013) 400 Mb


Film Terbaru Raditya Dika 2013 : Manusia Setengah Salmon

Raditya dika, siapa yang tidak kenal anak muda ini. sosok yang terkenal friendly, seorang penulis novel yang tulisannya tak jarang dikagumi oleh remaja remaja. banyak novel novel atau buku buku radidtya dika yang terkenal humor.  tak sedikit pula novel hasil tulisannya diangkat menjadi sebuah film. film film itupun sangat banyak pencarinya. salah satunya adalah Film Terbaru Raditya Dika 2013 : Manusia Setengah Salmon.

Manusia setengah salmon adalah film terbaru 2013 yang diangkat dari novel raditya dika : Manusia setengah salmon. film ini sendiri rilis tanggal 10 oktober 2013. bagi anda yang belum mengetahui tentang film ini,  berikut ini di sediakan informasi terkait Film Terbaru Raditya Dika 2013 : Manusia Setengah Salmon.

  • Genre : Komedi
  • Sutradara : Herdanius Larobu
  • Produksi : Starvision Plus
  • Rilis 10 Oktober 2013
  • Rating : REMAJA

Sinopsis Film Manusia Setengah Salmon :



Manusia Setengah Salmon berkisah tentang Raditya Dika tentang kepindahannya di rumah baru dan dia juga harus pindah hati. Cerita bermula ketika ibunya (Dewi Irawan) memutuskan untuk pindah dari rumah semasa dia kecil, Dika (Raditya Dika), seorang penulis, justru berusaha pindah dari hal-hal yang selama ini dia susah untuk lepaskan: cerita cintanya yang lama dengan Jessica (Eriska Rein) hingga hubungannya dengan bapaknya (Bucek).

Meskipun kurang menyetujui rencana ibunya pindahan, namun Dika tetap membantu. Mereka mencari rumah yang baru, satu demi satu. Pengalaman lucu mereka dapatkan ketika rumah yang mereka kunjungi ternyata tidak ada yang cocok. Satu rumah ada yang jelek banget, rumah lainnya ada kuburan dan bekas orang gantung diri. Mereka sempat putus asa, sampai akhirnya Dika menemukan sebuah rumah, yang menurut ibunya sempurna. Di saat ini juga Dika bertemu dengan Patricia (Kimberly Ryder) seorang cewek nan cantik, dan mulai melakukan pendekatan.

Masalah timbul ketika sudah pindah rumah, karena Dika tidak menyukai rumah barunya. Kenangan dengan rumah lama masih membekas. Sementara itu, hubungan Dika dengan Patricia juga terganggu karena mantan Dika, Jessica tanpa dia sadari masih membayang-bayanginya.

Hal menggelikan terjadi ketika Dika mendapatkan supir (Insan Nur Akbar) yang bau ketek menyebabkan Dika mengalami dilema untuk memecatnya atau mengorbankan paru-parunya. Adik Dika, Edgar (Griff Pradapa) juga bersiap untuk ujian nasional dengan cara-cara yang aneh.

Dika akhirnya menyadari bahwa perjalanannya untuk pindah rumah merupakan perjalanan dia untuk berpindah dari hal-hal yang selama ini menahan dia untuk tumbuh menuju kedewasaan. Ternyata keputusan untuk berkomitmen adalah keputusan untuk berpindah seperti rombongan jutaan Salmon yang menempuh perjalanan 1.448 km untuk kawin, dibayangi berbagai ancaman predator. (di kutip dari SUMBER)

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Download Film Manusia Setengah Salmon (2013) 400 Mb"

  1. Kira2 Link download tersedianya kapann? mau diupload kapan tuh film?

    ReplyDelete
  2. I wanted to say Thank You for delivering this information you are doing a good job with the web page if you get a possibility would you assist me to make some changes to help my site? I will pay you for your help you can find the link to my site during my name. Thank you!

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete